Tips Mudah Merawat dan Membersihkan Kuku Kaki

Berikut ini cara mudah merawat dan membersihkan kuku kaki anda dengan mudah. Merawat kuku kaki secara berkala dapat berpengaruh terhadap kebersihan tubuh dan memberikan pengaruh terhadap kecantikan anda. Kuku kaki akan menjadi sorotan penting saat seorang wanita menggunakan hak tinggi, apabila tidak terawat makan akan langsung menjadi kesan tidak nyaman karna tidak terawat. Jadi jangan pernah sepelekan kuku kaki, karena walaupun kecil tapi tetap menjadi pengaruh besar dibeberapa keadaan.

Tips Mudah Merawat dan Membersihkan Kuku Kaki

Dengan Menyiram dan Menyikat KUKU
Cara mudah ini dapat membantu kita untuk merawat kuku kaki. Kotoran yang berada di sela kuku kaki ini akan membuat kuku anda terlihat kotor, maka dari itu anda harus sering membersihkannya. Seharusnya anda dapat merawat kuku dengan menyikat kuku minimal 3 hari sekali atau seminggu sekali di waktu mandi, gunakan sikat lembut dan basuh dengan air hangat. Anda juga dapat membersihkan dan merawat telapak kaki supaya tidak pecah-pecah. Maka dengan cara seperti ini sel kulit mati akan terangkat dan mengganti kulit baru yang lebih cerah dan terlihat lebih terawat.

Bantuan LEMON
Dengan lemon atau jeruk nipis dapat membantu merawat kuku kaki anda. Vitamin C dapat membantu mencerahkan kuku kaki anda yang kusam. Anda dapat mencampur perasan lemon dengan pasta gigi kemudian aduk sampai rata. Oleskan campuran tersebut ke kuku anda. Biarkan sampai mengering dan basulah kuku kaki dengan air hangat hingga bersih. Anda dapat melakukannya secara teratur seminggu sekali.

Nail Polish
Bila anda suka menghias kuku kaki anda, pasti anda sudah tidak asing dengan nail polish. Dengan nail polish anda dapat membuat kuku kaki anda menjadi terlihat lebih merah alami, serta membantu kuku kaki menjadi kuat dan tidak mudah patah atau terpotong.

Pelembab Kaki
Lebih baiknya dibalik kuku kaki yang sehat terdapat kaki yang juga terawat. Dengan menggunakan pelembab kaki dapat membantu merawat kaki anda menjadi lebih sehat dan lembut. Anda dapat menggunakan pelembab kaki setiap hari, dan anda dapat menggunakan bedak pada sela kaki anda untuk menyerapkan keringat berlebih pada kaki anda. Anda dapat menggunakan lotion kaki sebelum menggunakan sepatu setiap harinya.

Cara diatas sudah terbukti membantu anda untuk membuat kaki dan kuku kaki menjadi terlihat cantik. Jangan lupa untuk memotong kuku kaki jika sudah terlalu panjang. Sekian tips mudah merawat dan membersihkan kuku kaki anda.

No comments:

Post a Comment